Monday, July 8, 2013

Nyusu di Kalimilk Jogja

Sabtu lalu judulnya "NYUSU di Kalimik Jogja.hehe... Ga nyangka bisa mampir kesini. setelah hampir 4 tahun nih ada di Jogja, baru kepikiran dengan tempat nongkrong yang namanya "Kalimilk". *telaat. :(

Yah, karena buat tipe orang yang ga suka susu kaya aku inie, ini adalah pengalaman yang LuaaaaRRR Biasaaaaa cetaar  :D. Aku datang sama mas pacar, yang kali aja mau ngosongin gelasku kalo aku ga bisa ngehabisin minum + makanan yang aku pesan. hehehe

Well, pertama kali nyoba aku datang di cabang kalimilk yang lokasinya di dekat2 seturan.  Aku pikir lokasinya lebih kecil dari kalimilk JAKAL (jl. kaliurang). Pegawainya ramah-ramah :) itu yang bikin ga kecewa.  Setelah di beri list menu, BINGUNG bukan maen... ini minuman apaa??? *pikirkuu , karena takut rasa susunya lebih dominan. Banyak bangeetz menunya.... 

Deal neet.. pilihan kita jatoooh pada minuman "Kalimilk Cookies" dan "Kalimilk Huzelnut" ada tambahan pula ni "Roti goreng coklat keju".
Add caption


Kalimilk Cookies
 Tuh, kalimilk cookies nya, lumayan laah. Enak :D tapi berasa bgt susunyaa.... ga ada salahnya dicoba. IDR 10.000 untuk gelas yang medium. tapi ga tau deh kalo untuk gelas yang berukuran gajah :D aii....
Kalimilk Huzelnut
Kalimilk Huzelnut ini enak banget pemirsa.. Sumpah :D. Segeer.. lebih berasa huzelnutnya daripada susunya. ini referensi buat kamu yang ga suka minum susu deeh. IDR untuk gelas yang medium dibandrol dengan harga 12.000. lebihmahal dari susu yang pertama tadi ..





Makanan cemilan yang aku pesen terakhir rasanya agak nek :( . Aku rasa komposisi ini agak kurang pas. Roti tawar isinya potongan keju+ coklat yang digulung bis itu digoreng. Ditaburi keju parut plus ada susu kental manis coklat juga buat garnisnya. semuanya muanisss, itu yang bikin nek, tapi buat yang suka tetep enak mungkin hehehe... IDR cuma 6000 doank...

Kalo disuruh nilai, dari 1 - 10. Aku nilai 7.5 deh buat yang aku pesen diatas hehehe. Ga nguras buget kalo mau nongkrong di tempat ini, karena sma nya bisa terjangkau buat kalangan mahasiswa dll... :D jadi ga perlu kawatir kemahalaan ya sobaat :p karena yang aku pesen barusan cuma ngehabisin uang segini...


Ga nguras kantong :D

0 comments :

Post a Comment

 
//adsen