Monday, December 30, 2013

Tips Untuk Bibir Gelap

Hellow ledies, 

Memiliki masalah bibir hitam, kusam, gelap, dan tidak indah? ada tips yang perlu buat di coba niii...... Cobain yuk! Disini bahan yang digunakan cuma bahan-bahan alami yang bisa di temuin didapur. #kalo dapurnya ada :p

Pertama, Stroberi alias Strawberry 
Stroberi yang enak ini ga cuma nyegerin badan, tapi juga bisa nyegerin bibir bahkan bisa memerah meronakan bibir lho ladies :D. caranya mudah kok, cuma ambil sari stroberi kemudian olesin di bibir hingga meresap. Lebih baik didiamkan semalaman biar hasilnya efektif. Jangan lupa bilas ya keesokan harinya. 


Kedua, Lemon
Buah yang rasa dasarnya kecut alias asem ini juga bisa digunakan untuk mengatasi bibir gelap! ga percaya??? mari coba ..! Usul punya usul, Lemon ini mampu mencerahkan kulit. Sudah tau kan , beberapa produk wajah maupun kulit berbahan Lemon beredar luas di luar sana :D? Caranya mudah, kaya make buah stroberi tadi.


Ketiga, Madu
Sudah tau khasiat madu kan? madu asli juga berkhasiat buat bibir.  Cara pakainya, olesin madu di bibir kemuadian bilas keesokan harinya. 


Nah, udah tau kan bahan alami yang bisa digunain buat mengatasi masalah pada bibir ini ledies??? let's try ya.. ^_^ kalo gunainnya rutin, hasil yang didapet pun cepat :)

Semoga bermanfaat...



0 comments :

Post a Comment

 
//adsen