Sunday, January 5, 2014

Bahaya Diet Untuk Kulit

Helo ledies,

DIET... ? Masih bingung apa yang dilakukan wanita dengan kata DIET ini??
Pasti semuanya sudah tau dan bahkan 100% sudah pernah ngejalanin program diet kan? Tapi taukah kalian kalo diet tuh bikin bahaya untuk kulit? Dengan melakukan diet, kulit akan mengalami kekurangan nutrisi. Dan taukah beberapa dampak diet untuk kulit? dibawah ini merupakan beberapa dampak negatif diet untuk kulit.

Kekurangan Vitamin E
Salah satu nutrisi utama yang dibutuhkan kulit adalah vitamin E. Vitamin E ini dub utuhkan kulit untuk menghindari penuaan dan keriput terhadap kulit. Beberapa makanan yang mengandung vitamin E seperti Telor, almonnd, dan alpukad. Kebanyakan para wanita menghindari makanan tersebut saat diet berlangsung.


Kekurangan Vitamin A
Selain Vitamin E, kulit juga membutuhkan asupan nutrisi yang mengandung vitamin A. Vitamin A ini banyak terkandung dalam makanan seperti kentang, wortel dan labu, yang pendiet cenderung menghindari makanan ini karena mengandung karbohidrat.

Kekurangan Kolagen
Kolagen adalah komponen pada kulit yang berfungsi untuk menjaga kulut tetap kencang dan kenyal. Jadi bisa dibayangkan kalo kulit kita kekurangan kolagen akan menjadi kulit kehilangan elastisitasnya.


Rendah Lemak dan Rendah Zat Besi



Jadi, mana yang akan kalian pilih? Tubuh kurus atau kulit yang sehat? :)\

Semoga artikelnya bermanfaat ladiesss...

0 comments :

Post a Comment

 
//adsen