Thursday, January 2, 2014

Tips Membeli Bra Bagi Para Ladies..

Bra atau yang biasa disebut "BEHA", merupakan salah satu pakaian pendukung yang wajib dimiliki setiap wanita. Banyak pilihan dengan motif dan bentuk yang bisa dibilang unyu-unyu dari yang murah sampai yang tergholong mahal.

Kadang kala banyak dijumpai, atau malah 70% wanita memakai bra yang salah. Walaupun bra adalah pakaian dalam, ini justru harus diperhatikan. Baik tidaknya penampilan wanita ditunjang oleh Bra yang tepat.


Nah, ini tips cara memilih bra yang tepat :

Jangan membeli sendirian
Ajak sahabat, teman ,atau keluarga cewek.Mungkin akan sedikit malu tapi dengan mengajak teman, kita bisa meminta pendapat.

Kaitan Pertama Bra Harus Pas
Biasanya, bra dilengkapi 3 atau 4 kaitan di bagian belakang. Pilih bra yang pas saat dipakai pada kaitan terluar, karena bra lambat laun akan semanik molor, dan akhirnya pun butuh kaitan berikutnya agar bra tetap nyaman dipakai.

Ada Uang Ada Rupa
Mungkin sudah ada yang pernah mendengar istilah itu. Intinya jangan pernah pelit mrengeluarkan uang untuk membeli sebuah Bra. Rata-rata, bra yang nyaman harganya sedikit mahal. Makin mahal bra akan semakin mahal. Itung-itung buat investasi bra, karena bra yang nyaman dapat menjaga kesehatan payudara dan mendukung penampilan.

Nyaman
Jangan pernah berfikir membeli bra yang lucu ataupun unyu karena bentuknya. Ledies harus berfikir ulang, apakah bra itu nyaman dan cocok buat payudara. Ujung-ujungnya kalo beli bra yang ga nyaman, akan menyesal dikemudian hari karena uang yang digunakan hanya terbuang percuma.


Itu beberapa tips yang mungkin bisa dijadiin pertimbangan sebelum membeli bra. Jangan lupa membaca "Manfaat Bra Untuk Payudara",  semoga bermanfaat :)

0 comments :

Post a Comment

 
//adsen